16. Belajar Speaking Dasar Semenit: ‘I’ve decided to + (verb)’

English Semenit: ‘I’ve decided to + (verb)’
Materi Belajar Speaking Dasar Semenit kita kali ini adalah ‘I’ve decided to + (verb)’
Kursus privat Bahasa Inggris di Tangerang Selatan dengan tutor pengalaman UK, USA, MV
WhatsApp 0851-570-55-570

‘I’ve’ adalah singkatan dari ‘I have’ dan kalo kamu tambain kata ‘decided’ berarti lagi menyatakan bahwa kamu udah bikin suatu keputusan atau suatu kesimpulan.

Conto:

“I’ve decided to accept the job.” Saya sudah memutuskan untuk menerima pekerjaan itu.
“I’ve decided to complete my degree.” Saya sudah memutuskan untuk menuntaskan gelar kesarjanaan (pendidikan) saya.
“I’ve decided to change my bad habits.” Saya sudah memutuskan untuk merubah kebiasaan buruk.
“I’ve decided to extend my membership at the gym.” Saya sudah memutuskan untuk memperpanjang keanggotaan gym.
“I’ve decided to form a chess club.” Saya sudah memutuskan untuk membentuk sebuah klub catur.
“I’ve decided to hand over my responsibilities.” Saya sudah memutuskan untuk menyerahkan semua tanggung-jawabku.
“I’ve decided to help you move.” Saya sudah memutuskan untuk membantumu pindahan.
“I’ve decided to interview for the job.” Saya sudah memutuskan untuk ikut wawancara pekerjaan itu.
“I’ve decided to increase my work load.” Saya sudah memutuskan untuk menambah jumlah pekerjaanku.
“I’ve decided to manage a store.” Saya sudah memutuskan untuk mengelola sebuah toko.

Barakallaahu Fiykum

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.